[nasyid][slideshow]

#SuperDamai212: Neno Warisman Pimpin Gerakan Ibu Negeri (GIN) di Doa Bersama 2 Desember #PenjagaNKRI


NASYID BATAK -- Gerakan Ibu Negeri (GIN) mendukung aksi damai atau "doa bersama" menurut versi pemerintah, yang akan digelar pada 2 Desember 2016 dengan berbagai kegiatan sebagai kontribusi kaum ibu.

"GIN akan memberikan kontribusi sesuai kemampuannya sebagai organisasi kaum ibu," kata Ketua Umum PP GIN Neno Warisman dalam keterangan tertulis, Kamis.

Neno menjelaskan, dukungan yang akan diberikan antara lain lewat GIN Kid yaitu program lagu anak-anak yang bertema perjuangan bertujuan untuk menyemangati para ayah yang akan turun pada 2 Desember itu.

Lagu dan album berjudul "Selamat Berjuang Ayah", yang akan dinyanyikan oleh murid-murid SD terutama murid-murid SDIT yang akan dilakukan di SD masing-masing yang dikoordinir Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT).

"GIN Kids ke depan insya Allah akan dibuat kelengkapan albumnya Ayah Pejuang Ayah Pemberani ini untuk menjadi bahan pembelajaran karakter di sekolah maupun rumah," ujar Neno, dilaporkan antaranews.com.

Program lainnya adalah GIN Klin, yakni amanat "kebersihan sebagian dari iman".  "Gerakan GIN Klin akan bekerjasama dengan pihak-pihak pemerintah dan masyarakat secara bahu-membahu, gotong-royong, dan sustainable, berkelanjutan." kata Neno.

Pada 2 Desember nanti GIN akan membagikan 2.120 mawar merah kepada massa, polisi dan tentara.

Tidak ada komentar:

Nasyid

[batak][stack]

Qasidah

[qasidah][grids]